#sastra-pembebasan# Kejagung: Kebohongan Publik Hingga Ancaman Pemadaman Internet

classic Classic list List threaded Threaded
1 message Options
Reply | Threaded
Open this post in threaded view
|  
Report Content as Inappropriate

#sastra-pembebasan# Kejagung: Kebohongan Publik Hingga Ancaman Pemadaman Internet

Al Faqir Ilmi
Kejagung: Kebohongan Publik Hingga Ancaman Pemadaman Internet

Baca-baca soal kasus korupsi Bupati Kep.Aru jadi makin geli deh sama tingkah Kejagung ---> http://t.co/PZb2U6AB

Gagal nangkep tersangka kok langsung ngasih alesan dihalang-halangin
preman? Udah kayak anak cengeng aja nih Kejagung hahaha, Apalagi kuasa
hukum Bupati Kep.Aru-nya nyerang balik: "salah Kejagung kenapa nangkep
orang tapi gabisa nunjukin surat perintah penangkapan", Polri juga ngebantah cerita yang disebut Kejagung, bingung deh lu :))) ---> http://t.co/9pWQ33fD
Udah aja Kejagung dikecam banyak pihak. Yang anti si Bupati pasti
ngecam gara-gara Kejagung udah terlanjur bilang mau nangkep si koruptor.
 Timnya Bupati pasti nyerang Kejagung dengan alasan gak mematuhi hukum.
Justru Kejagung yang kayak preman, mau nagkep orang sembarangan. Lebih
absurdnya lagi, kabarnya Kejagung gak bisa nunjukin surat penangkapan
karena sebenernya Kejagung udah gak punya kuasa dalam kasus ini. Yang
bilang Kejagung gak punya kuasa itu Yusril Ihza Mahendra --> http://t.co/Fx5xtdZo, Kalau salah membuat putusan maka hakimlah yg harus diberi sanksi. Bukan kesalahan hakim harus dipikul oleh orang yang diadili,” kata Yusril

Bukan sekali-dua kali sih Kejagung bikin kesalahan mendasar seperti
ini. Kejagung udah beberapa kali memberikan tuduhan yg salah. Mantan
Dirut IM2, Indar Atmanto, dinyatakan melakukan korupsi karena
tindakannya merugikan negara. Padahal justru ada 2 peraturan yg konflik.
 Kejagung menyebut IM2 tidak berhak menyelenggarakan layanan internet di
 jalur 3G karena tidak ikut tender 3G sebelumnya. Padahal sesuai
dijelaskan oleh Menkominfo: secara hukum Indosat (yg ikut tender 3G)
berhak menyewakan kanalnya ke pihak lain, termasuk IM2. Kalau pun
Kejagung ingin menegakkan keadilan, sudah selayaknya kasus ini dipandang
 secara cerdas. Jika IM2 bersalah maka ratusan penyedia layanan internet
 lainnya harus menghentikan bisnisnya karena tidak ada yang ikut tender
3G juga. Bisa-bisa jadi kiamat Internet --> http://t.co/EVYmA6qs

Intinya jangan sampai Kejagung melakukan tindakan yang menginjak-injak
hukum dan mempermalukan institusi MA sebagai peradilan tertinggi.
Intinya jangan sampai Kejagung melakukan tindakan yang menginjak-injak
hukum dan mempermalukan institusi MA sebagai peradilan tertinggi. Jadi,
jangan sampai Kejagung berbuat bodoh lagi --> http://t.co/9PRRMxTY

baca juga :
Kasus Terpidana Koruptor Bupati Kepulauan Aru: Kenapa Hukum Tak Berdaya Jika Berhadapan Dengan Koruptor ???  ==> http://jaringanantikorupsi.blogspot.com/2012/12/beritanusantara-kasus-terpidana.html

[Non-text portions of this message have been removed]

Loading...